Monday, November 16, 2015

Menggunakan File Virtual Hard Disk pada windows 7

Sekarang Anda dapat membuat dan mengatur file virtual hard disk pada Windows 7 seakan-akan mereka disk nyata. Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk menggunakan instalasi Windows tinggal di virtual disk tanpa perlu boot virtual Komputer. Untuk membuat virtual disk Anda harus menekan Windows Kunci, klik kanan di Komputer, kemudian pergi ke Manage - Disk Management> -> Action -> Buat VHD. Di sana Anda dapat menentukan lokasi dan ukuran file virtual hard disk Anda.

Untuk melampirkan file virtual disk, tekan kunci Windows, klik kanan Computer, lalu pergi ke Manage - Disk Management> -> Action -> Lampirkan VHD dan Anda harus menentukan lokasi dan jika itu hanya membaca atau tidak.

Untuk menginisialisasi hard disk virtual, tekan Windows Key, klik kanan pada Komputer, pergi ke Kelola - Manajemen Disk> -> Action -> Lampirkan VHD, menentukan lokasi, klik Ok, kemudian klik kanan pada disk virtual dan klik menginisialisasi Disk. Pilih gaya partisi yang ingin Anda gunakan dan kemudian klik kanan pada ruang yang tidak terisi dan klik "New Volume Wikipedia" dan ikuti petunjuk wizard. Sekarang, sebuah hard drive baru muncul pada Windows Explorer dan Anda dapat menggunakannya sebagai partisi nyata.

No comments:

Post a Comment